Friday, January 13, 2012

Mobile Campus WiFi

      Dosen mata kuliah kami memberikan tugas untuk membuat sebuah bisnis dengan modal awal Rp 20.000.000. Maka kami memilih bisnis sebagai berikut :

       Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat, mudah dan efisien membuat kami menemukan ide untuk membangun Mobile Internet Café. Mobile Campus Wifi adalah bisnis yang menyediakan koneksi internet untuk siswa yang membutuhkan koneksi internet yang cepat. Mobile Campus di desain untuk menyediakan WiFi dengan minibus yang dilengkapi dengan modem dan spaces.

     Sangat mudah untuk berpidah dari satu kampus ke kampus lainnya. Bisnis ini menyediakan koneksi internet yang sangat cepat sampai 1Gbps. Kami juga menyediakan beberapa unit monitor dan ruang istrahat bagi pelanggan yang membawa netbook atau laptop.Apa yang membedakan Mobile Campus WiFi dengan kafe Internet adalah kecepatan dan kemudahannya. Pelanggan utama kami adalah mahasiswa, dan Mobile Campus WiFi dating langsung ke kampus-kampus dan beroperasi dari pukul 06.00 pagi sampai 22.00 malam. Pelanggan dapat mengerjakan tugas dan mendownload bahan kuliah atau hanya melakukan surfing di Internet.

By. Kelompok POM



No comments:

Post a Comment