Tuesday, December 27, 2011

Jam Berapakah sekarang ??

Apa itu Waktu?

     Saat ini, alat penunjuk waktu telah menjadi sesuatu yang sangat penting untuk dimiliki dan telepon seluler merupakan salah satu perangkat yang dapat kita gunakan untuk menampilkan waktu. Ponsel adalah alternatif lain selain jam tangan. Oleh karena itu, menjadi sebuah keharusan bagi sebuah ponsel untuk memiliki fitur yang mudah bagi pengguna untuk melihat waktu.

    Tetapi yang menjadi masalah adalah ketika (seperti yang Anda lihat gambar di bawah ini), kamu ingin melihat waktu sekarang ketika membuka ponsel.

Dalam kasus di atas adalah sebuah ponsel dari Motorola, oke ... kita dapat melihat waktu seperti pada gambar A tetapi terlalu gelap sehingga kita akan menekan tanda * untuk melihat layar ponsel secara lebih jelas tetapi apa yang kita dapatkan? layar ditutupi dengan pesan membuka (gambar B). Kita hanya dapat melihat waktu yang tepat setelah kita membuka ponsel dan ini menjengkelkan untuk melakukan langkah begitu banyak sebelum akhirnya saya bisa melihat waktu (gambar C). Itulah mengapa, itu disebut sebagai salah satu dari banyak desain produk yang buruk dalam kehidupan kita sehari-hari.
      Karena hal tersebut telah mempersulit pengguna ponsel untuk melihat waktu, maka ponsel saat ini telah selangkah lebih maju dengan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melihat waktu, dengan jari telunjuk saya, saya hanya menekan tombol pada jari telunjuk saya untuk melihat waktu tanpa adanya  layar ditutupi dengan pesan membuka.
     Kebutuhan akan desain yang simple untuk melihat waktu telah dipenuhi oleh satu langkah-mudah dari Apple. Tentu saja sebagai pelanggan kita harus memilih antara Kualitas atau Harga, untuk saya sendiri saya memilih kualitas, itu berarti saya memiliki hak untuk mengharapkan kualitas yang baik dari setiap produk yang saya inginkan, seperti kebutuhan yang mudah untuk melihat waktu kapan saja dan dimana saja.

Tinjauan  : Vinny

No comments:

Post a Comment